.

Rabu, 18 Maret 2020

KAMPANYE K3LL YANG PROAKTIF

KAMPANYE K3LL YANG PROAKTIF

Topik yang diidentifikasi sebagai hal-hal yang penting menyangkut K3LL bagi Perusahaan oleh HSE

Coordinator akan menjadi bagian dari Program K3LL tahunan untuk tahun berikutnya.

Detail topik yang dianggap penting dalam K3LL bagi kegiatan usaha Perusahaan, akan dipublikasikan pada Program K3LL tahunan per kuartal. Promosinya akan mengambil bentuk poster-poster dan laporan berkala dan dipasang di Papan Pengumuman K3LL.

Papan pengumuman K3LL harus diletakkan pada posisi utama di tempat kerja. Papan pengumuman ini akan digunakan dengan tujuan utama untuk memperlihatkan topik K3LL.

Isi dari memo K3LL harus dapat disampaikan sedemikian rupa oleh Pengawas Karyawan sehingga menjadi perhatian semua personil yang terkait.


PROACTIVE HSE PROMOTION
Detail of the topics identified as being HSE critical to Company by  the HSE Coordinator, will become part of the annual HSE programs for the forthcoming year.

The detail topics which are deemed to be HSE critical to Company ' business, will be published in the annual HSE programs on a quarterly basis. 

The promotion will take the form of posters and a newsletter and displayed on the HSE notice board. HSE notice board shall be placed in a prominent position at all worksites. They are to be used for the sole purpose of displaying HSE topics.

The contents of HSE Memos shall be brought to the attention of all relevant personnel by their Supervision personnel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar