.

Rabu, 18 Maret 2020

BEKERJA DI KETINGGIAN

BEKERJA DI KETINGGIAN

Sebisa mungkin, semua daerah kerja yang berada di ketinggian harus memiliki panggung tempat kerja dengan ukuran dan kekuatan yang sesuai untuk jenis pekerjaan yang dilakukan.

Tempat kerja di ketinggian haus dilengkapi dengan pegangan tangan ganda, dipasangi papan seluruhnya dan papan penahan samping. Alat untuk naik dan turun (biasanya tangga aluminium) harus disediakan. Dalam keadaan tertentu, pegangan tangan dari tali kawat bisa digunakan jika pegangan tangan dari pipa yang seharusnya tidak mungkin dipasang.

Jika ada orang yang bekerja di ketinggian tetapi lokasi kerja tidak dilengkapi dengan panggung kerja atau pegangan tangan, ia harus memakai sabuk pengaman dan mengikatkan tali pengaman pada rangka yang sesuai. (Juru ikat dan Pemasang Perancah tidak selalu dapat memenuhi persyaratan tersebut, tetapi lakukanlah hal ini sedapat mungkin).

Bendera peringatan sementara bisa dipasang dengan jarak 1 m sebelum tepian yang tak berpengalaman, asalkan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan kerja kurang dari 4 jam. Di atas 4 jam susuran tangan harus dipasang.

Personil yang bekerja di dalam keranjang pengangkut harus selalu memakai sabuk pengaman yang telah disetujui dan amankan dengan tali 
.
Personel yang bekerja di ketinggian harus memastikan bahwa sepatu bootnya memiliki tapak yang aman dan bebas dari minyak atau pelumas.

Jika diperlukan, daerah di bawah orang yang bekerja di ketinggian harus ditutup melingkar dan dipasangi tanda “ADA ORANG SEDANG BEKERJA DI ATAS”.


WORKING AT HEIGHT
As far as practicable, all elevated work areas shall be provided with a suitably constructed work platform of sufficient size and strength to perform the work.

The elevated work area shall be fitted with double handrails, fully boarded out and provided with kickboards. Suitable acces and egress (usually aluminium ladders) shall be provide. Under certain circumstances wire rope handrails may be employed where it is impossible to fit handrail.

Where a person is working aloft a location which is not a work platform or handrailed, he shall wear a safety belt and affix the lanyard to a suitable structure. (Riggers and Scaffolders may not always be able to comply with the above, but should do so wherever it is practicable).

Temporary warning flagging (bunting) may be used oe metre back from unprotected edges, provided the duration is less than four hours; beyond four hours handrails shall be provided.

Personnel working in a personnel basket (manlift) shall wear an approved safety belt secured by the lanyard at all times.

Personel working aloft should esure that their workboots have suficient sole tread and are free from oil grease.

Where necessary, the area below workmen shall be cordoned off and a sign indicating ‘MEN WORKING ABOVE’ erected.

1 komentar:

  1. The first and only place to play slots for money on the internet
    If you're in Las 안산 출장안마 Vegas right 밀양 출장안마 now, you've probably heard of the Golden Nugget 제천 출장샵 casino. And 군산 출장샵 if you're in 계룡 출장마사지 the gambling suburbs of

    BalasHapus